» » WALIKOTA BIMA APRESIASI DANDIM 1608/BIMA PRAKARSAI SILATURAHIIM PASCA PILKADA SERENTAK

KOTA BIMA - Dandim 1608/Bima, Letkol lnf. Bambang Kurnia Eka Putra memprakarsai kegiatan silaturahmi dan cipta kondisi keamanan dan ketertiban pasca pilkada serentak pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur NTB dan Walikota-Wakil Walikota Bima tahun 2018 yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018, Rabu (9/07/2018) bertempat di lapangan Kodim 1608/Bima jalan Sukarno Hatta Kel. Sadia Kec. Mpunda Kota Bima.
Acara yang berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri oleh sekitar 750 orang dari seluruh elemen masyarakat sekota bima, antara lain dihadiri Walikota Bima Bapak. H. Qurais H. Abidin, Kapolres Kota Bima dan diwakili oleh Wakapolres Kompol Yusuf, Ketua MUI kota Bima,.Camat sekota Bima, Lurah sekota Bima, RT/RW sekota Bima, Komandan Brigade mesjid ( Ustad Burhan ),Ustad M.Zaidun, Toga/Tomas sekota Bima.
H.Qurais H,Abidin (Walikota Bima), mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Dandim 1608/Bima Letkol lnf. Bambang Kurnia Eka Putra,yang telah menginisiasi acara yang berjudul silaturahiim dan cipta kondisi keamanan dan ketertiban di Kota Bima pasca diselenggarakan pilkada serentak.
”saya juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang sebagai ujung tombak pelaksanaan dilapangan, sehingga pilkada kota dan gubernur dapat berjalan dengan aman dan damai,” lanjut Walikota.
Dandim dalam sambutannya mengajak masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pilkada serentak untuk mensyukuri jalannya pilkada yang telah berjalan dengan lancar dan aman.
“Keberhasilan ini merupakan wujud kerjasama dan peran dari semua pihak, dari semua elemen masyarakat,” ungkapnya.
Diakhir sambutannya, Letkol lnf. Bambang Kurnia Eka Putra mengajak semua pihak agar melanjutkan kerjasama yang  telah terjalin untuk mewujudkan Kota Bima yang semakin aman tertib.
“Mari kita benahi bersama-sama untuk lebih peduli lagi tentang kebersihan, ketertiban khususnya terkait masih maraknya balapan liar, minuman keras bahkan narkoba. Dan untuk mewujudkan itu, diperlukan semangat kerja sama dan kerja keras kita semua.”pungkasnya.**Twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini