» » Dansatgas TMMD ke 102 Siap Menerima Kunker Wasev

Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP, pag tadi langsung mengunjungi sasaran program fisik TMMD di Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur NTB di dampingi Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti, Sabtu (28/7).
Dansatgas TMMD ke 102 yang juga menjabat sebagai Dandim 1615/lotim tersebut berkeliling ke seluruh sasaran hingga Aula Kantor Desa Sukaraja yang akan digunakan untuk paparan saat kunjungan kerja pengawasan dan evaluasi Asops Kasad Agustus mendatang.
Pada kesempatan tersebut, Agus sapaan akrabnya kepada anggota Satgas TMMD menyampaikan agar para Komandan Sasaran bisa mengkondisikan sasaran yang menjadi tanggung jawabnya sebisa mungkin selesai sebelum kunjungan sehingga pelaksanaan program TMMD di wilayah Kodim 1615/Lotim tidak menjadi sorotan.
Disamping itu lanjutnya, pada saat kunjungan tim Wasev TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim yakni Asops Kasad agar masing-masing Komandan sasaran bisa menghimbau masyarakat untuk ikut bergotong royong secara maksimal.
"Khusus untuk Aula Kantor Desa Sukaraja nanti kita setting bersama baik tempat paparan dan data-data tentang kegiatan TMMD sehingga terlihat bagus dan rapi serta ruang transit sebelum paparan", tambahnya.
Hingga saat ini seluruh sasaran fisik program TMMD ke 102 tahun 2018 sudah hampir selesai atau rata-rata sekitar 80 persen. "Semoga seluruh program TMMD selesai tuntas 100 persen secara keseluruhan agar masyarakat langsung bisa memanfaatkannya", pungkasnya.
 
Terlihat Dandim Lotim bersama anggota yang berada di sasaran dan masyarakat setempat melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Musholla Nurul Islam Dusun Embung Dalem Desa Sukadamai yang menjadi sasaran perehaban pada program TMMD ke 102 tahun 2018.**twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini