Sambil Gowes, Danrem 162/WB Pantau Penerapan Protokol Covid-19 Di Beberapa Pasar

Image
Mataram – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi, Komunitas Sepeda Korem 162/WB Wira Bhakti Cycling Club, melaksanakan olahraga gowes yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, yang berjarak tempuh sejauh 54 km dengan titik start di kabupaten Lombok timur dan finish di Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (3/7/2020).

Pada kegiatan tersebut, Forkopimda Lotim juga ikut gowes bersama Danrem 162/WB dari titik start depan BRI Cabang Selong sampai di cek point Pasar tradisional Pao Motong Kabupaten Lotim, di sini Danrem 162/WB malaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol covid-19 kepada masyarakat, Setelah itu Danrem bersama Wira Bhakti Cycling Club melanjutkan gowes menuju cek point berikutnya di pasar Tradisional Jelojok Lombok Tengah.

Setelah memantau dan berdialog dengan masyarakat di pasar Jelojok kabupaten Lombok Tengah, Danrem 162/WB dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, olahraga bers…

Zohri Berpeluang Sebagai Prajurit Tanpa Tes&quot


Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., usai berolahraga sepak bola bersama rekan media di Makorem 162/WB langsung di wawancara sejumlah media yang ikut bergabung tadi pagi, Jumat (13/7). 

Dalam keterangannya, Rizal menyampaikan sesuai petunjuk dari satuan Komando Atas, kami memberikan peluang kepada Lalu Muhammad Zohri untuk menjadi Prajurit TNI AD dengan hanya mendaftarkan diri di Ajenrem 162/WB dekat lapangan Malomba tanpa tes", ungkap Danrem 162/WB.

Dilanjutkannya, Lalu Muhammad Zohri sudah kami anggap sebagai keluarga besar dan menjadi anak angkat Korem 162/WB karena berkat prestasinya sudah mengangkat dan membawa nama baik bangsa dan negara di dunia internasional.
Selain itu, Rizal juga menyampaikan Korem akan memberikan bantuan perehaban rumah atau nanti sesuai hasil koordinasi akan kita rehab rumah yang lama atau kita carikan lahan untuk kita bikinkan rumah yang baru.

"Semoga kedepan akan muncul Lalu Lalu yang berikutnya yang akan membawa nama baik NTB, bangsa dan negara", harapnya.
Pada kesempatan tersebut, kakak kandung Lalu Muhammad Zohri Baiq Fazilah terharu atas keinginan Korem untuk membangun atau merehab rumah adiknya. "Saya ucapkan Terimakasih yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata", kata Fazilah. Saya lanjutnya bangga sama Lalu Muhammad Zohri atas prestasinya', tutupnya.
Sementara Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menambahkan Korem akan menyiapkan tiket pesawat pulang pergi Mataram-Jakarta untuk kedua kakak Lalu Muhammad Zohri yang sesuai rencana kepulangannya ke Lombok tanggal 16 Juli mendatang.**Twinbot




Comments

Popular posts from this blog

10 Bunga dan Tanaman Untuk Penangkal Ilmu Santet Atau Mengatasi Ilmu Santet

Bangle, Sang Tanaman Ajaib Anti Bakteri dan Virus

Khasiat daun bidara | mengobati santet | obat ampuh | kapsul Ruqyah | mengobati gangguan jin syetan.