Danrem 162/WB Safari Ramadhan Di Wilayah Kodim 1608/Bima


Bima Jumat 1 Juni 2018   Komandan Korem 162/ Wirabhhakti, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani,S,Sos, SH,.M,Han. mengaku bangga dan cinta terhadap masyarakat Bima, pengakuan ini dibuktikan dengan kunjungan perdananya di Bima pasca dirinya dilantik sebagai Danrem 162/ WB seminggu yang lalu.  Pria Kelahiran Jakarta ini juga mengaku bahwa kondisi Bima sangat menyenangkan, baik dari tingkat toleransi, kebersamaan,Gotong Royong masyarakatnya, maupun kondisi  daerahnya.
 Disela-sela kunjungan safari ramadhan bersama rombongan Pemprov. NTB di Masjid Al Amin Desa Rato Kecamatan Bolo, Danrem mengakui jika tugas TNI dalam hal ini jajaran korem 162/WB tidak akan terwujud sesuai harapan,Jika tidak didukung oleh komponen bangsa lainnya serta  masyarakat.TNI juga berkewajiban untuk melindungi segenap masyarakat, karena TNI lahir dari masyarakat, dibesarkan ditengah masyarakat dan berjuang untuk kesejahteraan  masyarakat. Dan kehidupan TNI juga digaji oleh masyarakat, jelasnya.  Danrem juga menghimbau, agar seluruh komponen berkolaborasi untuk keamanan, kenyamanan dan stabilitas daerah, apabila kita sinergi pasti segala sesuatu yang diidamkan akan dapat terwujud.
 Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB  juga menitipkan para prajurit TNI ( Jajaran Korem 162/WB ) untuk bersama-sama masyarakat. Bisa saling berinteraksi, berkomunikasi dengan baik, saling bersinergi, saling asah dan asuh, sehingga tercipta suasana harmonis serta kondusif,Selain itu Danrem juga mengimbau, jelang Pemilihan Kepala Daerah tanggal 27 Juni  mendatang,agar  saling menghargai dan menghormati sesama warga masyarakat masing masing pendukung paslon kontestan karena berbeda dalam pilihan adalah lumrah dalam berdemokrasi, siapapun yang menang nantinya itu yang terbaik karena dalam setiap Kompetisi selalu ada Pemenangnya tentunya dengan cara cara konstitusional, tidak perlu diperdebatkan, siapapun yang menang itulah pemimpin kita yang akan membawa kita lebih maju dan sejahtera,Tutup Danrem**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA