» » Desa Waro Jadi Target Baksos Pengobatan Massal RSUD dan Kodim Bima

"Bakti sosial (Baksos) pengobatan massal yang digelar Tim RSUD Kabupaten Bima dan Kodim 1608/Bima di Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat" ucap Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Abdul Haris, SH., MH.,  dilokasi Baksos, Sabtu (12/5).

Menurutnya, kegiatan Baksos yang dihadiri Direktur RSUD Kabupaten Bima, Camat Monta dan Wadanramil 1606-05/Monta ini diikuti sekitar 300 orang masyarakat setempat dengan berbagai macam keluhan penyakit. "Alhamdulillah bisa diselesaikan dengan baik", sambungnya.
"Semoga niat baik ini dapat bernilai positif dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Waro khususnya sehingga mereka siap melaksanakan ibadah puasa dalam keadaan sehat wal'afiat", pungkasnya. 
Terpisah, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P. mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD beserta timnya yang telah bersama-sama membantu kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Desa Waro.
"Semoga kegiatan seperti ini akan menambah dan mempererat hubungan silaturrahmi antara RSUD Kabupaten Bima dan Kodim dengan masyarakat Bima", harapnya.**twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini