» » Cipta Kondisi Pilkada dan Bulan Ramadhan, Patroli Gabungan Sisir Kota Selong dan Sekitarnya

Patroli gabungan yang dilakukan oleh gabungan Koramil 1615-01/Selong dan Polsekta Selong, staf Camat Selong, Satpol PP Kabupaten Lotim dan staf kelurahan Denggen Kecamatan Selong dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkada dan kelancaran pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan, Sabtu (19/5).
Pada kesempatan tersebut, Danramil 1615-01/Selong Kapten Inf Anowar menyampaikan kegiatan patroli gabungan ini dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak baik Pilkada Lotim maupun Gubernur NTB pada Juni mendatang.
Selain itu lanjutnya, patroli gabungan ini juga untuk menjaga agar pelaksanaan ibadah puasa selama bulan Ramadhan dapat berjalan tertib, aman dan lancar sehingga tidak ada gangguan yang dapat menodai kegiatan masyarakat selama puasa. 
 Menurut Anowar, sasaran patroli kali ini yakni tempat-tempat yang biasa digunakan masyarakat untuk berkumpul, tempat para pemuda yang melakukan pesta miras maupun penjual miras, kembang Api dan petasan serta mengantisipasi adanya balapan Iiar", jelas Anowar.
Kegiatan patroli gabungan dimulai sekitar pukul 21.30 waktu setempat dihadiri Danramil Selong, Kapolseta Selong Iptu Pol Junaidi, Camat Selong Farham, Kabid Perda Satpol PP Lotim Ibu Wiwin dan Lurah Denggen farjono  berkumpul di Kantor Lurah Denggen untuk melakukan pengecekan awal.
 Adapun route patroli antara lain simpang tiga Gunung sepang, simpang empat perbatasan kembangsari Denggen timur, Perbatasan Denggen timur-Lenting Sakra timur, simpang empat Lenting Sakra timur-perbatasan Denggen Lenting, simpang empat Denggen, Gapura Denggen, Pancor Manis, Gapura Gelang, Pancor dan kota Selong.

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini