» » Danrem Lantik Letkol Czi Eddy Oswaronto Sebagai Dandim 1628/Sumbawa Barat

Pagi tadi, Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., melantik Letkol Czi Eddy Oswaronto, S.T., sebagai Dandim 1628/Sumbawa Barat di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Jumat (27/4).
Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Letkol Czi Eddy Oswaronto, S.T., atas jabatannya sebagai Dandim di Kodim 1628/Sumbawa Barat. "Selamat kepada Letkol Czi Eddy Oswaronto, S.T., beserta isteri atas jabatan barunya sebagai Dandim 1628/Sumbawa Barat dan sebagai Ibu Ketua Persit Dim 1628", kata Farid mengawali sambutannya.
Dilanjutkannya, suatu kehormatan bagi Letkol Czi Eddy Oswaronto, S.T., menduduki jabatan Dandim 1628/Sumbawa Barat mengingat Kodim yang teletak di Kabupaten Sumbawa Barat ini merupakan Kodim baru yang nantinya akan diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat pada tanggal 3 Mei 2018 mendatang.
"Segera beradaptasi dan pelajari lingkungan sekitar dengan mengenal budaya setempat serta menjunjung tinggi kearifan lokal. Jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat setempat serta jaga soliditas antara TNI-Polri dan pemerintah daerah sehingga wilayah Sumbawa Barat manjadi Kabupaten aman dan maju", pesan Farid Kepada Dandim 1628/Sumbawa Barat.
Mengakhiri sambutannya, Farid berharap agar Dandim 1628/Sumbawa Barat agar dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayahnya dengan cara berfikir  kreatif dan inovatif sehingga satuan yang dipimpinnya dapat berjalan sesuai dengan harapan", pungkasnya.
Upacara pelantikan Dandim 1628/Sumbawa Barat yang dihadiri para Dandim dan Kasi Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS dan ibu-ibu Persit KCK Koocab Korem 162 berjalan dengan penuh khidmat.**twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini