» » Menjaga Kehormatan Profesi dengan Prodesionalisme

"Kehormatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perkumpulan. Ibnu menilai Pengwil Jawa Tengah Ikatan Notaris Indonesia bukan hanya sudah meningkatkan integritas dan loyalitas anggotanya saja, tapi sudah lebih tinggi lagi yaitu meningkatkan  profesionaliisme anggotanya". Demikian disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Jawa Tengah, Drs. Ibnu Chuldun, Bc.IP.,SH.,M.Si, sebelum membuka acara 'Rapat Gabungan Pengwi Jateng INI di  Fave Hotel Jalan Budi Utomo 38, Cilacap (12/4).
Kakanwil menilai setiap institusi atau organisasi  dengan pribadi-pribadi profesional maka organisasi itu bisa dikatakan sehat.
Namun demikian Kakanwil Hukum dan Jawa Tengah  mengingatkan agar Notaris Jawa Tengah harus selalu terus mengupdate perkembangan dan persoalan kekinian peraturan kenotariatan terbaru.
"Jadilah Notaris yang handal, profesional dan menjunjung tinggi kehormatannya. Untuk itu, jangan sampai Notaris sampai kehilangan kehormatannya karena dengan begitu dia akan kehilangan muka," tegas Kakanwil.
"Dengan menghormati dan menjunjung tinggi harkat dan martabat jabatan Notaris adalah menjadi bagian menjaga dan membela kehormatan Perkumpulan," ujar Kakanwil.
Sugiarto. SH selaku Ketua Pengwil Jawa Tengah INI dalam sambutannya menegaskan bahwa integritas bagi notaris itu penting sehingga mampu menumbuhkankan trust di hati masyarakat dengan menjalankan jabatanya sesuai peraturan yang ada.
Ditegaskan Sugiarto, tantangan kedepan sangat berat maka penting untuk selalu menjaga integritas moral dan profesionalismenya sebagai pejabat umum. (Pramono)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini