» » Sosialisasi KTA INI Priangan Timur

Tasikmalaya, Kabarnotariat (14/9)

Pengwil INI Jabar  Targetkan KTA INI Selesai Awal 2018

Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) terus menghimpun database notaris se- Jawa Barat. Ketua Pengwil INI, Irfan Ardyansyah. SH. LLm mengatakan bahwa jumlah notaris Jawa Barat mencapai 3.600 notaris.

"Dari 26 Pengda INI di Jawa Barat tinggal Kuningan, Cirebon, Indramayu,  dan Majalengka yang belum terentry datanya," ujar  Irfan usai menghadiri acara Sosialisasi KTA INI di Hotel Santika, Jalan Yudanegara 57. Tasimalaya.

Ditegaskan Irfan, bahwa dari jumlah anggota Pengwil INI  3.600 anggota targetnya sampai dengan Desember bisa terseleaaikan 1300 anggota. Paliing tidak Februari 2018 seluruh anggota Pengwil INI Jawa Barat bisa terdaftar semuanya.

Namun demikian tegas Irfan
 setidaknya data anggota sudah terekam baru sekitar 1.300 data notaris. Jumlah ini bisa terselesaikan cepat tergantung pada pihak BNI untuk penyelesaiannya.

Sementara itu, Nia Tresnawati, SH, selaku Ketua Pengda INI Kota Tasikmalaya dalam sambutanya mengatakan Sosialisai KTA INI dimaksudkan untuk mengupdate jumlah pasti anggota INI di wilayah Priangan Timur.

Selain itu, disamping sosialisasi KTA INI, lanjut Nia, anggota bisa menambah wawasan melalui diskusi hukum yang di gelar pada hari ini.

Nia berharap diskusi hukum kali ini yang mengusung tema "Prinsip Kehati-hatian Untuk Mencegah Resiko Pidana Dalam Menjalankan Jabatan Notaris" menjadikan notaris dalam menjalankan jabatanya bisa lebih berhati-hati. Rekan-rekan Notaris menjadi waspada dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Pramono)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini