10 Bunga dan Tanaman Untuk Penangkal Ilmu Santet Atau Mengatasi Ilmu Santet

Bunga Penangkal Ilmu Santet memang tidak semua orang mengetahuinya, namun ini sangat diperlukan ketika Anda merasa dalam bahaya terhadap ilmu santet. Santet atau disebut juga dengan guna-guna atau jampi-jampi merupakan suatu cara mistis untuk menyakiti seseorang secara gaib.

Banyak orang yang tidak percaya dengan ilmu santet, namun sejumlah orang sangat percaya dengan ilmu santet atau diguna-guna, termasuk saya sendiri. Jika Anda disantet oleh seseorang, maka efeknya terlihat jelas, namun anda tidak akan mendapatkan sang pelaku. Santet merupakan cara orang terdahulu untuk menjaga diri, atau disebut dengan pagar tubuh, dari gangguan-gangguan mistis milik orang lain.

Kapan dan dimana Anda mengetahui Anda terkena santet..?, ketika anda menimpa musibah aneh, seperti sakit tiba-tiba, lalu anda pergi ke dokter untuk mendapatkan pertolongan medis, dan setelah anda diperiksa, tidak detemukan gejala ataupun penyebab apapun dalam tubuh Anda, namun anda merasakan sakit yang luar biasa. Di Indonesia sendiri ada beberapa santet yang sering di gunakan orang, ada yang tidak terlihat, yaitu melalui kejiwaan seseorang, dan ada yang terlihat, berupa seperti luka pada anggota tubuh sampai membuat anda cacat seumur hidup.

Santet merupakan ilmu yang gaib, dan lebih dekat dengan alam, dan santet tidak hanya ada di Indonesia, bahkan di luar negeri ilmu santet sangat kerap digunakan. Jika anda pernah menonton film kaum gypsi, maka anda akan sedikit mengetahui trik-trik yang menyeramkan. Santet sangat dekat dengan alam, dan berikut, ada beberapa macam tanaman yang selama ini dikenal sejumlah orang memiliki aura penangkal ilmu hitam. Akan tetapi, sebagian harus diperhatikan letak tanamannya agar aura yang dimiliki bisa melindungi Anda sebagai pemilik rumah.

Bunga Mawar
Bunga yang dijuluki lambang cinta ini memiliki batang yang penuh duri, dan mempunyai kekuatan yang mampu menyerap hawa-hawa negatif, termasuk menangkal serangan santet. Hawa negatif yang berhasil diserapnya akan langsung dibuang ke dalam tanah dan kembali ke tanah. Sarannya, jangan ditanam di depan rumah, karena hawa negatif yang sudah dimasukkan ke dalam tanah, akan terlangkahi kita sebagai penghuni rumah. Dan bila ini terjadi, maka Anda penghuni rumah akan mendapatkan musibah kiriman orang lain.

Bunga Kaktus
Tanaman yang kebanyakan tumbuh didaerah pergunungan kering ini memiliki kekuatan yang sama seperti bunga mawar, mampu menangkal santet dan hawa-hawa negatif lain. Namun kekuatan ini hanya bisa keluar bila Anda menanamnya atau menaruhnya di luar rumah, seperti di belakang, di depan, atau di samping rumah. Jika anda meletakkan di dalam rumah, tidak berguna, dan sebagian orang berkata, akan menolak datangnya rejeki kerumah Anda.

Pohon Pinang Merah
Di Indonesia, tanaman ini disebut dengan pinang merah, kenapa demikian?, karena buahnya yang merah. Dan tanaman tumbuhan ini memiliki nama lain, secara ilmiah disebutkan sebagai cyrtostachys lakka, dan sejumlah orang mempercayai sebagai penolakan serangan black magic atau ilmu hitam, yang ditujukan untuk penghuni rumah.

Bunga Kemuning Jawa
Di Indonesia, tepatnya di pulau jawa disebut dengan bunga kemuning jawa, dan tanaman ini juga memiliki nama ilmiah, yaitu Murraya Paniculata, yang juga dipercaya mampu menolak kekuatan black magic atau ilmu hitam. Di sisi lain, didunia obat tradisional atau obat kampung, tanaman bunga ini dapat mengobati beberapa penyakit seperti bisul, rematik, memar, sakit gigi, radang buah zakar, infeksi saluran kencing, dan beberapa penyakit lainnya.

Tebu Wulung
Tanaman tebu ini kegunaannya sama seperti pinang merah dan kemuning jawa, dan dapat ditanam dimanapun, dengan warna kulit dan daun berwarna hitam, ini dapat menangkal ilmu-ilmu hitam yang mengancam penghuni rumah. Tebu ini memiliki tuah yang luar biasa, dimana sejumlah paranormal biasanya menggunakan tanaman yang memiliki nama latin Saccharum officniarum tersebut sebagai media penyembuhan pasien.

Pohon Serut
Tanaman ini merupakan salah satu pohon yang paling digemari para kolektor bonsai atau tanaman hias, dan biasanya tanaman ini sering kali diletakkan orang di ruangan-ruangan atau halaman-halaman yang strategis untuk mempercantik ruangan dan halaman tentunya. Namun dibalik semua itu, pohon ini berguna untuk menghilangkan niat jahat yang mengancam penghuni rumah. Dapat ditanam dimanapun Anda suka, dan khasiat pohon bonsai atau dengan nama lain Camona retusa ini akan muncul.

Selain beberapa tanaman diatas, ada beberapa tanaman lain yang yang memiliki aura serupa, selain mengusir ilmu-ilmu santet, pohon ini juga mampu mendinginkan hawa panas. Sejumlah orang percaya, mampu mengusir binatang berbisa dan ancaman orang jahat yang memiliki niat mencuri.

Jambu Dersono
Tanaman jambu yang mempunyai ciri seperti jambu air ini memiliki aura yang sangat kuat. Dengan kekuatan aura yang dimiliki dan dikeluarkannya, tanah yang awalnya panas, bila ditanami jambu ini akan berubah menjadi hoki. Aura yang dimilikinya juga dapat mendatangkan rejeki bagi sang pemiliknya atau penghuni rumah dimana dia tumbuh. Di sejumlah kraton, pohon jambu yang memiliki nama latin Eugenia malaccencis ini juga menjadi simbol 'kadersan sih ing sesama', yang mencitrakan kasih dan cinta satu sama lainnya.

Cocor Bebek
Anda pasti kenal dengan bunga yang satu ini, Cocor Bebek memiliki nama latin, yaitu Kalanchoe pinnata, dan memiliki kekuatan hampir sama dengan jambu dersono, mampu mendinginkan tanah yang panas. Di beberapa daerah di Indonesia, cocor bebek biasanya digunakan sebagai obat sakit kepala, batuk, sakit dada, borok, demam, luka, dan memperlancar haid wanita serta dapat mengobati bisul.

Pohon Tanjung
Tanaman ini memiliki daun yang rimbun, dan biasanya ditanam dipinggir jalan dengan daun yang menyerupai daun beringin dan berbuah mirip buah melinjo ini sudah sejak lama dipercaya orang terdahulu mampu mengusir gangguan ular berbisa. Selain pohonnya yang besar, pohon bernama ilmiah Mimusopselengi ini memiliki makna tersendiri yaitu agar selalu disanjung-sanjung selalu.

Bambu Kuning
Pohon bambu ini biasanya dijadikan orang sebagai pagar, selain memiliki daun yang hijau mengkilat dan warna batang yang kuning serta ruas yang hampir sejajar, bambu ini juga memiliki aura yaitu dipercaya mampu menolak maling atau pencuri. Selain disebut dengan bambu kuning, tanaman ini juga memiliki nama ilmiah, yaitu bambusa vulgaris.

Itulah sejumlah tanaman yang dipercaya oleh sejumlah masyarakat di Indonesia yang mampu mengusir ilmu santet. Percaya atau tidak, semuanya bergantung pada diri kita sendiri yang menilainya, namun perlu diketahui bahwa, santet itu benar adanya. Jika anda pernah menonton televisi dan masih ingat kejadian yang menimpa seorang ibu pada tahun 2011 silam, itu merupakan salah satu ciri ganasnya ilmu santet. Dengan demikian, hidup yang rukun, dan bertetangga yang baik dengan semua orang disekeliling Anda, merupakan salah satu hal utama untuk mengusir ilmu santet.** Sumber Internet
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA