Bagi yang belum lulus SBMPTN, yg punya adik, kenalan dan sebagainya jangan sedih, mungkin ini sedikit membantu ☺

Akmet merupakan sekolah tinggi dibawah kemendag RI namanya Akmet (akademi metrologi dan instrumentasi) . Taun ini merupakan angkatan pertama dan daya tampung nya sekitar 300 mahasiswa. Tidak ada ukt, selama kuliah 3 tahun gratis. Barangkali ada yg membutuhkan dan belum mendapat kuliah adek kelas atau saudaranya. Lumayan dapat beasiswa 3 tahun penuh dan insha allah bisa langsung diambil pihak metrologi legal kalau udah lulus.

Akademi Metrologi dan Instrumentasi Kementerian Perdagangan RI membuka kesempatan bagi putra-putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan program Diploma III spesialisasi Metrologi dan Instrumentasi Tahun Ajaran 2016/2017 dengan mendapatkan beasiswa pendidikan.

Lulusan program ini dapat berkarir sebagai pejabat fungsional penera di lingkungan Kementerian Perdagangan atau Dinas Kabupaten/Kota yang membidangi unit Metrologi di seluruh Indonesia, serta memiliki kesempatan berkarir di industri yang berkaitan dengan bidang keteknikan (engineer).

Pendaftaran seleksi calon mahasiswa baru dibuka mulai tanggal 13 Juni – 22 Juli 2016 secara online melalui websitehttp://akmet.kemendag.go.id

Segala hal yang berkaitan dengan informasi mengenai seleksi penerimaan mahasiswa baru Akademi Metrologi dan Instrumentasi Tahun 2016/2017 dapat diakses melalui website http://akmet.kemendag.go.id atau melalui email akmet@kemendag.go.id

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA