TANAMKAN PEMBANGUNAN BERWAWASAN ANTI NARKOBA MELALUI PERAN SERTA MASYARAKAT

BNNK CIAMIS,- Sebagai langkah awal dalam menggali peranserta masyarakat dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyakat (P2M) menggelar rapat kerja (Raker) bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barkah Lingkungan Kota Kulon Ciamis, pada Selasa (21/06/2016).
Kepala BNN Kabupaten Ciamis, Drs. Dedy Mudyana, M.Si. yang didampingi oleh Kasi P2M, Deny Setiawan, S.Sos. M.M. membuka acara secara resmi, yang di lanjutkan dengan paparan dengan mengangkat Issue narkoba telah menjadi permasalahan serius dan mengkhawatirkan, 30-50 orang meninggal dunia setiap harinya karena narkoba, sehingga perlu usaha yang komprehensif dalam menanganinya secara bersama-sama seluruh komponen masyarakat dan bangsa.
Ia menambahkan, sebagai upaya konkrit yang dapat dilakukan guna menekan permasalahan narkoba di masyarakat perlu ditanamkan pembangunan berwawasan anti narkoba di semua sektor dan generasi hal ini guna menumbuhkan peranserta masyarakat dalam upaya P4GN.
Hal senada disampaikan oleh Ketua RW 03 Lingkungan Kota Kulon Ciamis, Muhtar Sulaksana, menegaskan bahwa pihaknya siap menjalin kerjasama dengan BNN dalam upaya P4GN, serta siap menjadi bagian kader anti narkoba di masyarakat.
Dalam kesempatan ini, Raker yang dibahas menghasilkan kesepahaman pentingnya membentengi generasi bangsa dari ancaman narkoba, melalui peranserta masyarakat dalam upaya P4GN, guna membangun masyarakat khususnya generasi muda berwawasan anti narkoba, dengan harapan terciptanya lingkungan masyarakat bersih narkoba.**BNN Kab. Ciamis-ktv
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA