» » Puluhan Polisi Gelar Aksi Bersih-bersih Masjid

Puluhan anggota Kepolisian Resor Ciamis bahu-membahu membersihkan lingkungan Masjid Agung Ciamis, Aksi bersih-bersih itu dimulai dari halaman depan dan belakang masjid. Jum’at (17/06/16) pagi
Dengan bermodalkan peralatan seperti sapu, sapu lidi, dan arit, para polisi itu membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air yang ada di depan masjid.
Aksi itu untuk menyambut peringatan HUT Bayangkara ke 70 yang jatuh pada 1 juli 2016 mendatang. “Ini kegiatan bakti sosial,”  kata Paur Humas Polres Ciamis IPTU HJ. Iis Yeni Idaningsih, SH.
Bakti sosial ini dilaksanakan mulai pagi hingga siang hari. “Kami  membersihkan lingkungan mesjid, dimana kebersihan sendiri merupakan sebagian dari iman sehingga pada momen bulan suci rhamadhan ini dengan mengambil tempat yang dibersihkan adalah kawasan mesjid”ungkapnya
Dengan kegiatan bersih-bersih masjid di jumat pagi, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk. paparnya. (A.ARIFIN/ktv)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini