» » Tim Kila Lolos sebagai Juara Pertama Dalam Open Turnamen Volly Ball Putra KTM-Cup 2016

Karang Taruna Margamulya Cup (KTMC) 2016 menyelenggarakan Open Turnamen Volly Ball Putra di Lapang Volly Ball “Hibom” Desa Margamulya Kecamatan Kawali berakhir pada hari Minggu sore 8 Mei 2016. Proses babak penyisihan dimulai pada tanggal 3 April 2016 dengan diikuti 16 tim volly ball dari Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis. Panitia penyelenggara kegiatan tersebut adalah Karang Taruna Desa Margamulya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara tim volly ball yang ada serta memberikan hiburan bagi para pencinta olah raga volly ball sekaligus merupakan program kerja Karang Taruna Margamulya tahun 2016.
Dalam putaran final tersebut berhadapan dua tim yakni tim Kila dari Kecamatan Jatinagara dengan tim Generalis B dari Kota Ciamis. Keluar sebagai juara pertama dalam pertandingan tersebut adalah Tim Kila yang diperkuat oleh para pemain dari Kabupaten Majalengka, sementara Tim Generalis sebagai juara ke 2 diperkuat oleh pemain dari Bandung dengan kedudukan akhir 3 : 1. Sementara untuk juara ketiga dan keempat sudah dlaksanakan pertandingan dua hari sebelumnya antara Tim Botabex dari Kota Kawali yang keluar sebagai juara ke III berhadapan dengan Tim Hibom dari tim tuan rumah sebagai juara harapan.
Antusias penonton untuk menyaksikan pertandingan tersebut terlihat dengan tetap bertahannya di sekitar lapang volly meskipun cuaca saat itu diguyur hujan dari awal hingga menjelang berakhirnya pertandingan tersebut. Diantara para penonton, hadir pula Sekda Kabupaten Ciamis Drs. H. Herdiat  S, MM, yang sekaligus sebagai Pengurus Cabang PBVSI Kabupaten Ciamis didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis Drs. H. Ahmad Sanukri, SH.,MM. Dan Drs. Komar Hermawan Anggota DPRD Kabupaten Ciamis yang merupakan Putra Kawali.
Setelah pertandingan final berakhir sekitar pukul 17.30 wib, Bapak H. Herdiat, H, Komar dan H Ahmad Sanukri berkenan menyerahkan Piala dan Hadiah kepada Juara ke 1, 2 dan juara ke 3. Untuk juara keempat penyerahan piala dan hadiah diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Margamulya Agus Irfan. Total hadiah yang diperebutkan dalam open turanamen tersebut senilai Rp. 10.000.000.- dengan rincian juara I Rp. 5.000.000.- Juara ke II Rp. 2.500.000.-, Juara ke III Rp. 1.500.000.- dan Juara Harapan Rp. 1.000.000.-.**hedy

Keterangan Gambar : Pengurus PBVSI Kabupaten Ciamis, Drs. H. Herdiat S, MM, (celana putih)  sebelah kirinya Drs. H. Komar Hermawan (DPRD) dan yang paling ujung (berbaju merah) Drs. H Ahmad Sanukri, SH.,MM.

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

2 komentar:

Banner iklan disini