» » Skor 5-1 Untuk Kemenangan Persib Bandung Dari PSGC

(10/04)Persib Bandung berhasil menduduki peringkat pertama dalam laga persahabatan segitiga. Setelah menekuk tim tuan rumah PSGC Ciamis dengan skor 1-5 pada pertandingan terakhir laga persahabatan segitiga di Stadion Galuh Ciamis Minggu sore.
Saat kick off pertanda pertandinga telah dimulai. Sejak awal Laskar Singa Cala mencoba melakukan gebrakan di menit awal, Andi Dwi Kurniawan mencoba melakukan tembakan ke arah gawang Persib yang dijaga M Natsir, namun berhasil diamankan. Begitujuga Joko Sasongko tendangannya melenceng ke arah kanan gawang.
Mendapatkan serangan yang bertubi tubi, Persib Bandung mencoba membangun serangan lewat sektor kiri, serangan para pemain Persib membuahkan hasil meskipun melalalui proses gol bunuh diri yang dilakukan Vinsens di menit 6 yang salah menghalau bola Kim Kurniawan yang mencoba memberikan umpan kepada David Laly sehingga skor 0-1.
Selanjutnya pada menit ke 15 kembali terjadi gol bunuh diri yang kali ini dilakukan oleh Taopik yang salah mengantisipasi.
Persib terus menekan tim tuan rumah. Lima menit berselang, Belencoso menambah keunggulan menjadi 0-3. Tertinggal 3 gol membuat Laskar Singa Cala kembali bersemangat untuk memperkecil kedudukan. Joko Sasongko adalah pemain yang memperkecil kedudukan melalui tendangan bebas pada menit ke 40 sehingga merubah kedudukan menjadi  1-3. Skor terswbut tidak berubah hingga babak pertama berakhir.
Pada babak kedua, PSGC mulai membangun serangan sehingga sering terjadi beberapa peluang namun sayang tidak membuahkan gol. Persib kemudian menambah dua gol lagi di menit 85 oleh Yandi Sofyan dan di 90+1 oleh Tantan. Kedudukan akhir menjadi 1-5 untuk kemengana Persib Bandung.**yeyep

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini