» » SEBUAH MOBIL ANTIK TERTABRAK MOBIL BESAR SAMPAI DUA KALI




Kejadian yang naasn luar biasa  bagi pemilik mobil antik dengan nomor polisi B 2986 ZE. Karena pada hari ini Rabu 20 April 2016 sekitar pukul 11.45 WIB. Pemiliknya adalah Bayu, warga Tasikmalaya, dirinya sengaja jalan-jalan ke wilayah Ciamis, saat di Baregbeg, Bayu  mampir hendak membeli rokok dan makanan ke sebuah minimarket, namunt iba-tiba dari arah belakang persisnya arah Ciamis menuju Kawali, mobil yang dibelakang Bayu menabrak bagian belakang mobil antik itu. Otomatis mobilnya tersungkur. Saat itu Bayu sebenarnya sudah masuk parkiri mini market, namun tidak disangka, pantat mobil antinya belum sepenuhnya masuk, sehingga mobil Truk pengankut semen yang kosongpun menabraknya. karuan saja mobil antik itu terguling bersama bayu yang masih didalam.


Setelah terguling, warga ramai-ramai membantu mebangunkan mobil dan mengeluarkan Bayu dari dalam mobilnya. Apesnya lagi usai ditolong, mobilpun berdiri, namun kemudian mobil mundur oleh sendirinya masuk ke badan jalan  dan.... truk fuso melaju dari arah Ciamis langsung menghantam mobil antik tanpa pengemudi itu. Karuan saja mobil itu dua kali dihantam truk, namun kali ini jelas lebih keras dan lebih parah, karena samping kaanan mobil antik itu mlesek. beruntung Bayu sudah keluar sehingga yang rusak hanya Mobil antiknya saja, sedangkan Bayu luka lecet-lecet saat dihantam oleh truk yang pertama.

Disela-sela pembicaraannya, sambil garuk-garuk kepala Bayu mengungkapkan bahwa, mobil antik itu kalau dinilai dengan uang, seharga 4 Unit mobil avanza.

Sedangkan pengendara truk semen dengan truk fuso sudah tidak ada ditempat kejadian, karena sudah diamankan oleh pihak Kepolisian untuk menjaga amukan masa.** Agus Susana/Riza

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini