» » RAZIA GABUNGAN GELEDAH LAPAS CIAMIS


BNNK CIAMIS,- Dengan mengerahkan petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis, Polres Ciamis, Kodim 0613/Ciamis, Polisi Militer, dan Petugas Lapas, razia ini menyasar kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), baik laki-laki maupun perempuan di Lapas Kelas IIB Ciamis, Kamis (14/04/2016).

Tim gabungan menyusuri semua blok yang ada di Lapas, setiap ruangan dan warga binaan digeledah, hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa Lapas bersih dari narkoba.

Razia gabungan ini merupakan rangkaian dari Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016 serta mendukung Program Anti Hanphone, Pungli dan Narkoba (Halinar) di dalam Lapas, tutur Kepala BNN Kabupaten Ciamis, Drs. Dedy Mudyana, M.Si., yang didampingi oleh Kasi Pemberantasan, Kompol Herdis Suhardiman, SH. MM.
Ia menambahkan, guna mensukseskan Operasi Bersinar 2016 pihak nya siap bersinergi dengan pihak manapun, karena tujuan kita sama yaitu menyelamatkan generasi bangsa dari ancaman narkoba.
Hal senada disampaikan oleh Kabag Ops Polres Ciamis, Kompol Teddy Wijaya yang didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Ciamis, AKP. Agus Susanto, SH. MM., selain mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, juga mengantisipasi adanya penyalahgunaan handphone dan senjata tajam, sehingga Lapas benar-benar aman.
Selanjutnya tanggapan Kalapas Ciamis, Dasep Rana Budi, S.Sos., M.Si. menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung program pemerintah perihal lapas anti narkoba dan handphone.

Dari hasil razia gabungan, tidak ditemukan adanya narkoba, dan handphone, hanya menemukan korek api, gunting, dan sikat gigi yang ditajamkan.

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Narkoba..musuh sejak zaman nenek moyang kita, Saya Menyambut baik kalau bisa semua Intansi Pemerintah, Biar BEBAS NARKOBA.

    BalasHapus
  3. amiin semoga bisa dilakukan razia lagi

    BalasHapus

Banner iklan disini