POLRESTA BANJAR GELAR TEST URINE DADAKAN

BNNK CIAMIS,- Polres Kota (Polresta) Banjar menggelar Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) tahun 2016 melalui Test Urine kepada seluruh anggota Polresta Banjar bekerjasama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis, bertempat di Aula Polresta Banjar, Rabu (06/04/2016).

Dalam rangka membangun sinergitas pemberantasan sindikat narkoba melalui Operasi Bersinar di wilayah Kota Banjar, Poresta Banjar melalui Satuan Reserse (Satres) Narkoba bekerjasama BNN Kabupaten Ciamis menggelar test urine dadakan kepada seluruh jajaran Anggota Polresta Banjar.

Sebagaimana dituturkan oleh Kapolresta Banjar AKBP. Novri Turangga, E. M.H. M.Si., melalui KBO Narkoba Polresta Banjar Ipda Nurozi, SE. bahwa kegiatan ini ditujukan bagi tubuh internal Polresta Banjar sesuai Instruksi Kapolri bahwa Polri harus bersih narkoba, dan menjadi teladan di masyarakat yang digaungkan melalui Operasi Bersinar 2016.

Ia menambahkan jumlah anggota yang ditest urine adalah sebanyak 130 orang, terdiri dari 15 Perwira, 95 Bintara, 16 Polwan, dan 4 PNS dengan pelaksana teknis Tim Dokes Polresta Banjar dibantu oleh Tim BNN, harapannya seluruh anggota Polresta Banjar bersih dari narkoba, namun apabila ada yang terindikasi positif menyalagunakan narkoba, maka akan ditindak dan diberi sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hal Senada disampaikan oleh Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Ciamis  Kompol Herdis Suhardiman, SH. MM. menuturkan bahwa pelaksanaan Operasi Bersinar di Polresta Banjar ini merupakan wujud nyata sinergitas antar kelembagaan penegak hukum menyamakan visi dan misi memberantas kejahatan narkoba di berbagai institusi dan seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Ia berharap melalui Operasi Bersinar 2016 ini dapat meningkatkan efektitas pemberantasan sindikat narkoba yang didukung penuh oleh seluruh stakeholder dan komponen masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya melindungi generasi bangsa dari ancaman narkoba.**BNN Ciamis-ktv

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA