» » Persib Bandung Berhasil Mengalahkan Surabaya United dengan skor 3-1

(08/04)Bertempat di stadion kebanggan masyarakat Ciamis, Persib Bandung berhasil mengalahkan Surabaya United dalam pertandingan laga persahabatan segitiga pada Jumat Sore.
Pada babak pertama Persib Bandung sempat kewalahan melayani serangan-serangan pemain Surabaya United. Para pemain Persib Bandung tampak sedikit bertahan namun sesekali melakukan serangan. Tetapi serangan Surabaya United lebih dahulu berhasil merobek pertahanan para pemain belakang Persib Bandung sehingga Surabaya United mampu unggul terlebih dahulu 0-1 di menit 40 oleh Joko Widodo, kedudukan tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang pertanda babak pertama telah berakhir.
Setelah turun minum dan  babak kedua dimulai Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic melakukan pergantian pemain dengan memasukan Atep, Febri, Yandi Sopwan. Pergantian formasi ini dapat membuahkan hasil yaitu pada menit 55 Vudjovic mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang dan berhasil menjebol gawang Surabaya United hingga skor menjadi 1-1. Setelah menyamakan kedudukan para pemain Persib Bandung seperti mendapatkan energi dan spirit baru sehinga secara terus menerus melakukan serangan-serangan sehingga merepotkan para pemain belakang Surabaya United. Sepertinya para pemain Persib Bandung nampak sudah dapat menguasai pertandingan, terbukti pada menit 70 Belencoso berhasil mencetak gol sehingga kembali merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan sementara Persib Bandung.  Selang 6 menit tepatnya menit 76 Febri berhasil membuat para bobotoh bergembira dengan menambah 1 gol sehingga kedudukan Persib Bandung makin unggul dan hingga peluit panjang berbunyi pun kedudukan tidak berubah dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung.
Sementara itu terkait dengan kemengan anak didiknya Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya turnamen mini dalam laga persahabatan segitiga dengan melibatkan Persib Bandung, PSGC Ciamis dan Surabaya United. Menurutnya pertandingan tersebut dirasa  cukup berat, lantaran kondisi emosi para pemain masih terpengaruh dengan kondisi dimana Persib Bandung di Jakarta dikalahkan oleh Arema dengan skor 2-0.
“Terlihat Babak Pertama Bola kita slow dulu, tetapi bisa mengerti pemain, masih sedih emosinya masih ada. Tetapi babak kedua ganti beberapa pemain, jadi pertandingan dibikin cepat, masuk tiga gol dan menang,” ungkapnya saat konferensi pers.
Dejan mengaku senang atas perlawanan yang diberikan Surabaya United yang menampilkan pertandingan yang sangat baik dan membuat para pemain Persib Bandung kesulitan. Dejan mengaku siap menghadapi Surabaya United kembali di kompetisi  dan kembali menang tentunya.
“Terimakasih untuk Bobotoh, yang selalu ada mendukung Persib Bandung, pemain ke 12 kita, kemarin di Jakarta ramai, sekarang disini sama ramainya seperti di Jakarta,” ujarnya.**yeyep-ktv

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini