» » KAMPANYE STOP NARKOBA MELALUI CAR FREE DAY


BNNK CIAMIS,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis menggelar kampanye Stop Narkoba kepada warga masyarakat Kabupaten Ciamis melalui Car Free Day (CFD)  bertempat di Taman Raflesia Alun-alun Ciamis pada Minggu (27/03/2016).

Lebih dari 500 pengunjung mulai dari orang tua, remaja hingga anak-anak ikut andil memadati acara CFD di minggu ke-4 bulan Maret 2016, untuk berolah raga dan rekreasi di Taman Raflesia Alun-alun Ciamis.

Adapun panitia pelaksana CFD kali ini adalah BNN Kabupaten Ciamis, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Ciamis, dan PT. Telkom Cabang Ciamis, ditambah dukungan (sponsorship) dari Telkomsel dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan ini BNN Kabupaten Ciamis memanfaatkan CFD untuk mengkampanyekan Stop Narkoba kepada masyarakat melalui stand informasi bekerjasama dengan Telkomsel, serta pembagian buku saku, leaflet dan stiker #stopnarkoba kepada para pengunjung dengan menggandeng paguyuban Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Ciamis sebagai mitra kerja.

Kepala BNN Kabupaten Ciamis, Drs. Dedy Mudyana, M.Si. memimpin langsung acara dimaksud sekaligus memberikan informasi tentang bahaya narkoba kepada para pengunjung stand, harapannya warga masyarakat Kabupaten Ciamis dan sekitarnya memiliki daya tangkal dari ancaman narkoba, serta terciptanya lingkungan bersih narkoba. **BNN Kab. Ciamis-ktv















 

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini