» » Heboh... anak teater jagat dan nyengsol mangung di Bandung

Gabungan antara karinding nyengsol dan siswa siswi teater jagat SMAN 1 Kawali, manggung di Restoran Sindang Reret Surapati Bandung. Mereka menghibur alumni Notariat Universitas Indonesia yang tengah melakukan acara di restoran itu. Aziz dan gestha selaku vocalis membawakan lagu-lagu yang cukup sering di dengar oleh khalayak masyarakat. Namun yang membuat heboh, ada sebuah lagu yang syairnya dibuat oleh wasono alias yoga asmara bersama julistiawati alias neng lemsi, yaitu lagu keroncong banyolan notaris. Ini sangat renyah dan membuat penonton terus ingin mengulang sampai 5 kali balik. Grup yang diasuh oleh yayasan galoeh etnik winduraja kerja bareng dengan yayasan bentang kawali cemerlang ini, terus berusaha membuat tampilan yang berbeda. Biasanya nyengsol dengan khas karindingan, sementara teater jagat dengan kesenian kontenporer namun di padukan menjadi karya yang cukup apik dan memukau penonton.
"Manggung kali ini aneh memang, karena ada satu lagu yang terus minta diulang-ulang, tapi seru, apalagi sound sistemnya bagus" ujar aziz.
Demikian pula Azmi selaku bassis sekaligus sulinges, dirinya bangga bisa manggung dihadapan para alumni UI yang terkenal. " Aduh saya resep, unik, asik dan enjoy, jarang manggung seperti ini" katanya.
Sementara Atus Gusmara pentolan nyengsol merasa puas manggung di Bandung ini, karena yang dihibur orang orang ber ilmu tinggi, tadinya agak grogi tapi setelah main ah rasanya nyaman.
"Wah tadinya ya grogi dikit, tapi pas main, ternyata mereka langsung menikmati, jadi groginya hilang, seneng deh" pungkas Atus

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini