» » Nekapora Cup 2016

Nekapora cup 2016 merupakan ajang pencarian bakat dari cabang olahraga bola volly. Yang diadakan oleh Pengurus OSIS SMAN 1 Kawali. Acara ini dimulai sejak Selasa 23 Februari – Kamis 25 Februari 2016. Pesertanya adalah siswa –siswi SMP/ MTS se-Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar, kegiatan ini dilaksanakan di kampus SMAN 1 Kawali.
Berbagai persiapan dan perijinan kepada Dinas terkait dilakukan demi kelancaran kegiatan Nekapora cup 2016. H. Dede Hermawan selaku kabid pemuda dan olahraga menyampaikan bahwa ini merupakan ajang silaturahmi,ajang pencarian bibit, serta sebagai ajang pengenalan sekolah SMAN 1 Kawali. Saya berterimakasih kepada pengurus Osis , para guru, Kepsek, serta pihak- pihak sekolah yang telah merespon  terhadap kegiatan Osis”.
Kabid pemuda dan olahraga juga menyingung mengenai maraknya  LGBT di kalangan remaja, dirinya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini dapat meminimalisir terjadinya penyimpangan tersebut dengan kegiatan yang posotif seperti ini.
"Ini sangat bagus ya, dan ini juga sesuai harapan saya, sekolah-sekolah mengadakan kegiatan positif seperti ini, karena dampaknya bagus, setidaknya mengurangi kegiatan siswa ke hal yang menyimpang" ujarnya kepada wartawan lintas sekolah kawalitv.com
Adanya maskot Nekapora Cup 2016 merupakan pembeda dari tahun- tahun sebelumnya, maskot tersebut berupa kelelawar yang diberi nama”NERA”. Maskot ini diharapkan mampu menjadi ciri khusus menurut Ketua Osis SMAN 1 Kawali, Kevin Yoga Tp.
Ketua pelaksana Beni Ramdani menyampaikan kesulitan yang di hadapi yaitu kurangnya koordinasi dengan wasit sehingga dikhawatirkan berbagai protes dari para pembina, namun semoga saja jangan samapai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. **melqi,cici

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini