» » Target pariwisata Pangandaran tahun 2015 capai 100,5%

TARGET PARIWISATA PANGANDARAN TAHUN 2015 CAPAI 100,5 %

Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata tahun anggaran 2015 mencapai target setelah ditambah target dalam anggaran perubahan. Ini membuktikan, bahwa pariwisata pangandaran masih menjadi tempat kunjungan favorit bagi wisatawan.          
          Demikian dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Perindagkop dan UMKM Kabupaten Pangandaran, Drs. Muhlis. “Capaian PAD dari sektor pariwisata mencapai 100,5 % dari target setelah anggaran perubahan. “Ungkap Muhlis.(13/1).
              Dikatakan Muhlis, target tahun 2015 sebesar 6,3 millyar ini bisa tercapai berkat dukungan semua pihak termasuk yang dilakukan oleh masarakat. Pihaknya selama ini merasa terbantu sekali oleh masarakat yang mau terlibat langsung dalam proses pencapaian target pariwisata. “Ini berkat kerjasama yang terjalin baik antara petugas di lapangan dan  masarakat. “Kata Muhlis.
              Disoal tentang pariwisata di tahun 2016, Muhlis mengatakan, pada prinsipnya pariwisata tersebut harus bisa menciptakan, mengembangkan dan memelihara seluruh potensi yang ada di Pangandaran untuk terus berkelanjutan. Sehingga minat pengunjung untuk datang dari tahun ke tahun akan semakin meningkat. “Untuk target PADnya sendiri tahun 2016 sebesar 7,5 milyar. “Terang Muhlis.
              Masih kata Muhlis, mudah-mudahan Riparda pangandaran akan selesai tahun ini. Sebab bidang pariwisata yang tertuang dalam Riparda tersebut harus bisa mengadopsi kebijakan makro serta bersinergis dengan RT RW daerah. “Dan jujur saya katakan, selama ini kami juga merasa terbantu oleh rekan-rekan media. “Pungkas Muhlis. (hiek-kawalitv.com)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini