» » Jenazah Hilman, Putra Menteri Susi dimakamkan hari minggu

PANGANDARAN. Jenazah putra pertama Menteri Susi, Panji Hilmansyah yang lebih akrab dipanggil Hilman ini akan dimakamkan di makam keluargta Uyeng Desa Babakan kecamatan, Jawa Barat, pada hari ini Minggu (24/11).
Menteri Susi Pujiastuti bersama keluarga akan  tiba di Pangandaran hari minggu pagi. Sementara jenazah akan tiba dari Amerika langsung ke Bandara Soekarno-Hatta pukul 18.10 wib hari minggu, lalu diterbangkan langsung ke bandara Nusawiru pangandaran. Sementara sebelum dimakamkan jenazah akan dishalatkan di Mesjid Agung Al-Istiqomah Pangandaran, dan diperkirakan selsai tengah malam.
Untuk transportasi tamu undangan VIP dari Soekarno-Hatta menuju Bandara Nusawiru Pangandaran, pihak TNI AL sudah menyiapkan peswat Casa (14 orang), 1 CN235 (14 orang) dan 1 pesawat heli (7 orang).
Direncanakan, yang akan mendampingi dan melepas rombongan menteri Susi adalah Wakasal.
Seperti dikutip antara, ketibaan jenazah putra sulung menteri Susi ini mengalami perubahan. Seperti pernah diberitakan akan tiba hari jumat(22/1) atau sabtu (23/1). Menurut sumber, penundaan tersebut karena masih ada sejumlah tahap administratif yang perlu diurus di Amerika Serikat, tempat wafatnya almarhum.
Dalam kesempatan lain, pihak keluarga menteri Susi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungan serta kepada mereka yang membantu pemulangan anaknya.
Berdasarkan pernyataan dari keluarga, almarhum Hilman berada di AS karena sedang melakukan sekolah instruktur pilot di negara bagian Florida. Hilman sendiri merupakan anak tertua Susi Pudjiastuti (kedua adiknya adalah Nadine Kaiser dan Alvi Xavier), almarhum juga meninggalkan satu putra yang bernama Armand (10 tahun). (hiek-kawalirv.com)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini