» » Bom Sarinah tidak pengaruhi Wisatawan Pangandaran

KEJADIAN BOM SARINAH JAKARTA TAK PENGARUHI WISATAWAN PANGANDARAN

Kejadian Bom di Sarinan Thamrin Jakarta tak mempengaruhi meinat wisatawan untuk berlibur ke pangandaran, hal tersebut dibuktikan dengan tetap padat arus lalulintas menuju obyek wisata pangandaran dan sekitarnya. “Sepertinya tidak ada pengaruh sedikit pun kejadian bom di Jakarta dengan wisatawan yang datang kesini. “Ujar salah seorang penjual jasa hotel, Rosid.
Rosid yang biasa mangkal di pintu toll gate mengatakan, seperti yang terlihat pada sabtu malam (16/1), wisatawan tetap banyak dan seluruh hotel pun hampir full untuk ahir pekan ini. “Kami sebagai penjual jasa tempat menginap maunya sih aman terus agar pengunjung yang datang ke pangandaran merasa nyaman untuk menikmati liburannya. “Ungkap Rosid lagi.
Menurut Rosid, kejadian bom di jakarta beberapa hari yang lalu nampaknya tidak berpengaruh  pada wisatawan untuk berlibur karena para pengunjung tahu, bahwa pangandaran memang aman untuk dijadikan tempat berlibur. “Hari libur ahir pekan ini arus kunjungan wisatawan  malah terbilang padat. “ Imbuh Rosid. (hiek-kawalitv.com)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

3 komentar:

  1. Iya setuju tak akan berpengaruh pada kunjungan wisata. Taroskeun geura ka Kang Herdiat Sekda Pemkab Ciamis urang Kawali moal aya pangaruh juga ke wisata di Astana Gede. Nah nu penting mah ieu atuh kang gara-gara Bom Sarinah. Eta Si Kehed Ruslan Martius Ngahina Islam
    Info Lowongan Kerja Tahun 2016 di Kota Tasikmalaya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Banner iklan disini