» » Bom di sarinah Jakarta

Terjadi 6 kali ledakan di Gedung Sarinah Tamrin Jakarta, dikabarkan 3 orang tewas termasuk polisi tewas di tempat. Ledakan awal sekitar jam 10.45, di lokasi Sarinah tersebut. Hingga saat ini belum ada yang mengaku bertanggung jawab. Di duga pelaku 3 orang, dan 1 orang sudah dinyatakan tewas. Ledakan awal di starbucks arinah. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan, ledakan yang terjadi di sekitar MH Thamrin kemungkinan besar bom. 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan terdengar dari kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) sekitar pukul 10.45 WIB dan menyusul lima ledakan berikutnya dalam jangka waktu tidak sampai 30 menit.
Petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya yang dihubungi Antara membenarkan adanya ledakan tersebut dan menyatakan Tim Gegana Polda Metro Jaya telah dikirim ke lokasi kejadian.
Lalu lintas di Jalan MH Thamrin telah dialihkan dari kedua arah.
Ledakan yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, merusakkan pos polisi di perempatan depan Gedung Sarinah, Kamis (14/1/2016). Tiga orang tampak tergeletak di jalan raya tersebut.
Seorang saksi mengatakan kepada wartawan, dari lantai 8 Gedung Sarinah ia mendengar ada ledakan yang terjadi pukul 10.50 WIB. Ledakan kedua terjadi beberapa menit kemudian.
"Pos polisinya hancur, terus kemudian saya lihat ada sekitar 3 orang yang terkena ledakan tersebut," katanya. **Kawalitv.com



TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini