» » Songsong Tahun Baru 2016

Songsong Tahun Baru 2016 Wisatawan padati Pangandaran.
Pangandaran ternyata masih menjadi primadona untuk para wisatawan yang akan menikmati liburan ahir tahun. Terbukti ribuan pengunjung masih memadati sepanjang pantai menikmati suasana alam pantai.
Seperti yang dikatakan seorang pengunjung asal Cianjur, Hilda. Ia yang datrang dengan keluarganya memilih pangandaran sebagai tujuan wisata ahir tahunnya. “ Kami sangat menikmati mengisi hari libur ahir. “Ungkapnya.(24/12).
Suasana ramai juga dirasakan oleh para pedagang di sekitar pantai. “Mungkin kebetulan sekarang  ini libur panjang, sekaligus menyongsong malam tahun baru. “Kata Eti, penjual makanan dan minuman ringan di pintu Cagar Alam pantai barat. (25/12).
Di tempat terpisah, Kasubag UPTD Pariwisata, Mahmudin membenarkan, bahwa arus kunjungan wisatawan yang datang ke pangandaran semakin padat. “Walau tidak menimbulkan kemacetan lalulintas, dari hari kemarin pengunjung terus berdatangan. “kata Mahmudin.(25/12).
Mahmudin yang ditemui di pintu tol gate wisata lebih jauh mengatakan, dari sisi pendapatan sampai dengan tanggal 24/12 tercatat 4,3 milyar. “Untuk target PAD pariwisata sudah mencapai 99,98 %. “Terang Mahmudin. (Hiek-kawalitv)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini