» » KOMISI I DORONG PARIWISATA TINGKATKAN DESTINASI LAINNYA

KOMISI I DORONG PARIWISATA TINGKATKAN DESTINASI LAINNYA

PANGANDARAN. Untuk melaksanakan salah satu fungsi DPRD, yakni pengawasan, DPRD Pangandaran melalui komisi I terus memantau perkembangan pariwisata menjelang even tahun baru 2016.  “Kami melakukan rapat kerja bersama dinas pariwisata sebagai salah satu mitra kerja kami di komisi. “Ungkap Ketua Komisi I, H. Endang Ahmad Hidayat beberapa waktu lalu.
            Dikatakan Endang, selain terus menjalin  komunikasi dengan menggelar rapat kerja, komisi I pun turun ke lapangan untuk memantau langsung dengan mendatangi setiap tol gate dan tempat-tempat wisata lainnya yang ada di pangandaran. “Semuanya berjalan normal, dan target PAD tahun 2015 pun serta tempat-tempatInsalloh tercapai. “Ungkapnya lagi.
            Dari seluruh pendapatan yang dipungut di pintu tol gate pariwisata, menurut Endang, seperti retribusi wisata, parkir, sampah dan asuransi ada perubahan target yang tadinya Rp. 3,4 milyar  menjadi Rp. 4,328 milyar, dan sampai dengan tanggal 24 desember sudah mencapai 99,98 % yaitu Rp. 4,327 milyar. “Jadi kalau dari target sebelum perubahan sudah mencapai 127,m27 %. “Terang Endang.
            Masih kata Endang, hasil yang sudah dicapai ini berkat keseriusan petugas di lapangan dan partisipasi aktip masarakat langsung dalam melakukan kontrol. “Tinggal kita tingkatkan potensi destinasi lainnya. “Imbuh Endang lagi. (hiek-kawalitv)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini