SMPN 1 KAWALI GELAR PAMERAN SENI

Untuk ajang apresiasi siswa, SMPN 1 Kawali menggelar pameran kesenian di halaman sekolah. rencananya acara akan di buka besok hari Rabu 7 Januari 2015, oleh Kepala Sekolah Drs. H. Aan Sunendar.
Menurut Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan, Karyana SPd, kreativitas siswa memang perlu di apresiasi, makanya gelaran pameran seperti ini rutin di lakukan setiap taun.
"ini sudah biasa tiap taun mengadakan acara beginian, kan sebagai ajang apreasi siswa dalam bidang kreasi seni" ujar Karyana kepada Kawalitv dan kawalinews.com.
yang banyak digemari oleh siswa untuk saat ini seni-seni tradisi, hanya mereka belum banyak yang berani sendiri, mereka berkelompok.
selain pameran di ruangangan atau stand, mereka juga bersajak, berpuisi, menyanyi lagu sunda dan grup band, yang paling banyak di gemari adalah lagu-lagu sunda dan band.
selain untuk apresiasi, acara seperti ini sebenarnya untuk meminimalisir siswa agar jangan sampai kluyuran ke tempat yang tidak jelas, Karyana mengatakan bahwa jika siswa-siswi sibuk terlibat dalam acara seperti ini, mereka tidak ada waktu untuk pergi ke tempat yang tidak jelas.
Karyana mengharapkan dukungan dari semua guru, semua siswa bahkan orang tua, karena ini kan untuk kemajuan siswa itu sendiri. untuk itu diharapkan semua peduli dan mau terlibat dalam acara ini. setidaknya memantau.**wsn/ktv


Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA