» » 1300 PESERTA ADVENTURE KAWALI


1300 peserta Trail Asvanture  bertaraf Nasional di Kawali  28 Desember 2014, ikut ambil bagian, yang memperebutkan hadiah mobil dan motor. Menurut ketua penyelenggara H. Komar Hermawan dari Katar (Kawali Trail  Advanture) acara ini sudah  berjalan dua tahun. Biasanya acara ini diadakan di penghujung tahun, ini merupakan ajang silaturahmi antar pencinta motor.
Masih menurut Komar yang Aanggota DPRD itu, selain melakukan Advanture, mereka juga melakukan bakti sosial  dengan membagikan 2000 benih pohon cengkeh ke setiap Desa yang terlewati.
Hiburan untuk masyarakat juga diadakan yaitu hiburan wayang golek  dan beberapa hiburan lainnya lagi.
Dari jarak dekitar  80km, mengitari beberapa Desa di wilayah Kecamatan Kawali, ternyata tidak mulus semua sampai tujuan. Karena terjadi kecelakaan di beberapa titik, diantaranya ada yang nyemplung ke kolam. Namun menurut Day Hendarman Praja selaku panitia, kecelakaan yang terjadi tidak terlalu parah, hanya ada satu orang yang mengalami kecelakaan tergolong agak parah, namun langsung dilarikan ke RSU Ciamis.
Apa pendapat masyarakat atas Adventure ini, penonton dari dusun Sukakerta, Desa Talagasari Dayat (45), mengatakan bahwa dirinya sangat senang melihat ada acara seperti ini, karena di kampung jarang ada hiburan, jadi ini merupakan hiburan bagi orang kampung. Selain itu Lurah dusun Sukakerta, Desa Talagasari, Kustiawan, mengaku senang dan berbahagia dengan adanya acara ini, namun dirinya berharap kepada penyelenggara, agar memperhatikan jalan ataupun lahan milik masyarakat yang dilalui. Karena ternyata ada yang rusak, hal ini agar panitia mau memperbaikinya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Hend/Atus/wsn/ktv












TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini