» » LOMBA TRADISI DI SMPN 3 KAWALI DAN UPACARA DI JATINAGARA

Para guru  dan siswa SMPN 3 kawali  memeriah kan  HUT PGRI dan HARI GURU NASIONAL  di kampus  dengan menggelar  berbagai lomba  seperti  BALAP KARUNG,OLAHRAGA TERADISIONAL,serta permainan  para siswa  seperti  JALAN KEPITING , yang di lomba kan  para siswa  DRS,Jajang Kusnadi MPd,mengatakan selain lomba  para guru  memberi makan  kepada seluruh siswa  dengan harapan  dari perayaan ini  guru  untuk selalu untuk lebih semangat memberi pembelajaran .(Hend/Ktv)





Para guru di lingkungan  UPTd pendidikan  gelar upacara  HUT PGRI  dan Hari guru  di lapangan   SDN 1 jatinegara   yang di pimpin langsung  camat jatinegara   Suherman SIP, yang dihadiri  siswa-siswi  SD dan SMPN 1 Jatinegara.   Kepala UPTD Hermawan SPd, MPd, usai acara mengatakan.
“kami sarankan kepada seluruh guru  agar tidak lupa akan kewajiban, sehingga guru akan profesional” ucapnya. Hal senada di ucapkan juga oleh ketua PGRI  H. Engkus Kuswandi  SPd. Msi, guru harus bisa di iru da di gugu, jadi harus bisa jadi suri tauladan bagi siswanya termasuk di masyarakat.   Upacara  dilaksanakan secara sederhana di lapang SDN 1 Jatinegara, namun tetap  tidak mengurangi kehidmatannya, selanjutnya dilanjutkan lomba  para guru. Ida Nurhalida SPd, pengajar SMPN 1 Jatinegara  memohon  pada seluruh guru,  karena sudah bersetipiksi, diharapkan mendidik harus diutamakan,  permohonan juga kepada  Pemerintahan yang baru agar  bidang pendidikan harus diprioritaskan. (HEND/Ktv)










 

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini